Video Ovj : Cenat Cenut... Lucu Gan !!

Kali ini saya bukan memposting video ilusi yang saya sering saya posting sebelumnya, tapi saya akan memposting videonya OVJ yang kocak abiss dech. Video Ovj ini seperti videonya SM*SH, hanya saja lebih lucu. Langsung aja gan,, lihat video yang satu ini...



 

Video ilusi Part 14 : Ilusi Naga

Postingan kali ini tentang sebuah naga yang terbuat dari kertas. Anehnya, naga itu selalu melihat kamu dengan sudut pandang yang berbeda.
Bingung ? Atau penasaran ?
Langsung aja, lihat ni videonya...
 

Video Ilusi part 13 : Ilusi Menggambar Part 2 (Jangan Berpikir Negatif Dulu)

Video ini seperti video yang pernah saya posting sebelumnya, yaitu video ilusi part 12
Eitz, jangan berpikir negatif dulu sebelum melihat video ini secara seluruhnya
Mau tau videonya ?
Langsung aja dech kita liat...
 

Video Ilusi Part 12 : Ilusi Menggambar Part 1 (Jangan Berpikir Negatif dulu)

Pada postingan kali ini, saya akan share video yang berbeda dengan sebelumnya.
Video ini ada seorang yang sedang menggambar, tetapi gambarannya itu ambigu (bermakna ganda) jika kamu melihatnya pada awal-awalnya saja.
Tetapi pada akhirnya, gambaran itu berubah menjadi sesuatu yang tidak terpikirkan oleh kalian
Mau tau gimana videonya ?

 

Follow by Email