Kumpulan Gambar Ilusi Bayangan Hati

Lama juga saya tak memposting gambar-gambar ilusi lagi. Pada postingan kali ini berisi tentang gambar-gambar bayangan yang membentuk hati. Bayangan itu terbentuk karena adanya sinar yang menyinari suatu obyek dengan sudut yang pas, hingga dapat menimbulkan suatu bayangan. Langsung aja gan kita lihat gambarnya...
 

 

Video Ilusi Part 19 : Roket Api

Pada video yang saya share kali ini, adalah video yang bisa dibilang "impossible" lah. Bagaimana tidak, kertas yang diberi teh lalu dibakar tiba-tiba melayang ? Tapi itu benar-benar terjadi, yah walaupun saya belum pernah mencobanya sih,,... hehehe ....
Hmm, langsung aja kita lihat videonya kayak apa....






 

Video Ilusi Part 18 : Cinta yang Membingungkan

Apakah cinta itu bisa dilihat ? Apakah cinta hanya dapat dirasakan ? Apakah cinta dapat menghilang begitu saja ?
Nah, dengan kata-kata tersebut, saya akan share video ilusi tentang sebuah gambar yang membentuk hati. Untuk lebih jelasnya baca penjelasannya dibawah videonya...

 

Video Ilusi part 17 : Spongebob Melihatmu Kemana Saja

Sudah pada tau kan tokoh kartun spongebob ? Nah, kali ini saya share video ilusi spongebob pada kalian semua. video ini ada sebuah gambar spongebob, nah jika kalian melihatnya dengan sudut pandang yang berbeda, maka spongebob itu akan terus meliaht anda kemana saja, Langsung aja kita lihat videonya...


 

Video Ilusi part 16 : Tulisan yang Mengagumkan part 2

Sama seperti yang saya posting sebelumnya, pada video ini juga ada tulisan, jika tulisan itu diputar maka akan membentuk sesuatu yang tidak anda bayangkan sebelumnya. Langsung aja dech kita liat
 

Video Ilusi part 15 : Tulisan yang Mengagumkan part 1

Sudah lama banget nih, ga posting lagi. Maklum lah, mau deket ujian, sibuk bleajar nih, hehehe.
Kali ini, saya akan memposting video yang hanya ada 3 tulisan, jika tulisan itu kita putar, maka akan terlihat sesuatu yang membuat kalian tidak percaya. Mau tau nih ?

 

Follow by Email